Asuransi Kesehatan

Asuransi Kesehatan

Banyak dari kita yang mungkin tidak menyadari betapa tingginya kenaikan fasilitas Asuransi Kesehatan. Di Indonesia sendiri biaya kesehatan meningkat sekitar 79% selama periode 2010 – 2014*. Maka dari itu amatlah penting bagi Perusahaan maupun nasabah untuk selalu melakukan peninjauan kembali secara berkala terhadap manfaat ataupun biaya yang ada demi memastikan kelangsungan perlindungan risiko kesehatan yang dimiliki.

Faktor biaya masih menjadi salah satu pertimbangan utama masyarakat terkait kesehatan, ditambah lagi dengan peningkatan biaya kesehatan di Indonesia. Menurut 2019 Global Medical Trends Survey Report, rata-rata peningkatan biaya kesehatan terhadap produk domestik bruto per kapita secara bersih (net cost trends) di Indonesia mencapai 7,4% pada 2019, lebih tinggi dibandingkan rata-rata global sebesar 5,2%.

PRUprime healthcare adalah solusi komprehensif untuk perlindungan asuransi kesehatan keluarga dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat pada Tabel Manfaat PRUprime healthcare plus. Produk ini dirancang khusus dengan berbagai manfaat pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan manfaat lainnya. Tersedia  8 pilihan santunan (plan) asuransi kesehatan terbaik yang dapat diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan anda,mulai dari perawatan di Indonesia hingga se-luruh Dunia.

8 Pilihan Plan Yang Bisa Anda Pilih Dari Asuransi Kesehatan Prudential PRUprime healthcare

Tabel PPH Plus

Keunggulan Asuransi Tambahan PRUPrime Healthcare Plus :

  1. Pembayaran Manfaat Asuransi Kesehatan sesuai tagihan rumah sakit untuk sebagian besar manfaat PRUPrime Healthcare Plus sesuai dengan plan yang dipilih. Silakan melihat pilihan plan di lembar belakang.
  2. Fleksibilitas dalam menentukan wilayah asuransi, pilihan kamar, dan batas harga kamar.
  3. Nikmati perlindungan yang lebih luas di seluruh dunia** (termasuk Amerika Serikat).
  4. Maksimalkan manfaat kamar dengan menggunakan harga mana yang lebih tinggi antara pilihan kamar dan batas harga kamar.
  5. Fleksibilitas dalam menentukan masa perlindungan Asuransi Tambahan (sampai Tertanggung berusia 55, 65, 75, 85, atau 99 tahun).
  6. Terdapat PRUPrime Limit Booster yang dapat menambah Batas Manfaat Tahunan Asuransi Tambahan PRUPrime Healthcare Plus menjadi hingga Rp 65 Miliar.
  7. Rawat inap tanpa batasan hari**.
  8. Klaim di luar wilayah asuransi tetap dibayarkan (dengan persentase tertentu**).
  9. No Claim Bonus** yakni 10% peningkatan Batas Manfaat Tahunan awal Asuransi Tambahan setiap tahun, maksimal 50% dari Batas Manfaat Tahunan awal.
  10. Manfaat rawat jalan penyakit Kanker dan Cuci Darah dibayarkan sesuai tagihan.

Produk ini juga dapat mengakomodir kebutuhan Nasabah yang memiliki hobi travelling atau yang ingin melakukan perawatan medis di luar negeri. Untuk kemudahan transaksi, produk ini juga dilengkapi sistem cashless yang berlaku di lebih dari 600 rumah sakit dan klinik yang merupakan mitra PRUMedical Network dan Third Party Administrator (TPA) rekanan Prudential lainnya sehingga nasabah cukup menunjukkan kartu tanpa harus mengeluarkan dana pribadi.

Hubungi kami secara langsung untuk mendaptkan penawaran khusus dengan Premi yang relatif murah sesuai dengan keinginan Anda. Klik Gambar dibawah ini sekarang juga.

Klik Disini Daftar Sekarang

X