Asuransi Yang Wajib Dimiliki Wanita Karir

Asuransi Untuk Wanita Karir

Asuransi jiwa di jaman sekarang memiliki beragam jenis dengan berbagai keuntungan yang di tawarkan, sesuai dengan kebutuhan. Semisal asuransi kesehatan, asuransi jiwa sampai Asuransi Untuk Wanita Karir.

Asuransi bermanfaat bagi seorang wanita karir untuk memberi jaminan bagi mereka di masa depan. Untuk menjamin seorang wanita karir secara finasial.

Banyak selebriti rela merogok kocek jutaan rupiah untuk melindungi beberapa bagian tubuh mereka. Sebut saja, mariah carey yang mengasuransikan kaki nya dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar 14 milyar, kurang lebih nya. Luar biasa!!!

Tentu kamu tidak perlu melakukan hal serupa dengan mengasuransikan kaki mu seperti artis tersebut, kamu harus mengetahui apa yang perlu kamu asuransikan, yang kamu butuhkan.

Asuransi Yang Wajib Dimiliki Wanita Karir

Berikut kami akan memberikan beberapa jenis asuransi untuk wanita karir. Simak artikel di bawah ini.

1. Asuransi Kanker Serviks

Penyakit kanker servik adalah jenis penyakit mematikan yang bisa menyerang para wanita karir. Biaya untuk mengobati penyakit kanker servik relatif mahal. Karena mahal nya biaya pengobatan penyakit ini, para wanita membutuhkan asuransi jenis ini. Memakai asuransi ini bukan berarti kamu berfikiran bakal kena penyakit kanker servik, bukan!!. Asuransi ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tak terduga. Karena setiap tahun nya, lebih dari 15 ribu orang terkena penyakit yang mematikan tersebut. Nah, asuransi ini bertujuan untuk itu. Karena, mencegah lebih baik dari pada terlambat mengobati. Ya kan??

2. Asuransi Kanker Payudara

Kanker payudara sama berbahaya nya dengan kanker servik, yang menyerang wanita. Kanker payudara menjadi pembunuh banyak wanita di indonesia. Penyakit ini di sebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat semisal merokok, minum-minum alkohol, kurang olah raga dan lain sebagai nya. Karena biaya penyembuhan penyakit ini cukup mahal, maka di butukan asuransi untuk melindungi jika sewaktu-waktu mengalami hal-hal yang tak terduga. Semoga kamu semua tidak mengalami ya.

3. Asuransi Jiwa

Selain kesehatan, asuransi jiwa juga di butuhkan oleh seorang wanita karir. Kenapa seorang wanita karir membutuhkan asuransi jiwa? Karena kita semua tidak tahu, musibah bisa datang kapan saja dan dimana saja, terlebih jika kamu bekerja di lapangan. Maka asuransi jiwa adalah salah satu solusi untuk melindungi kamu mengalami kerugian finansial akibat kecelakaan kerja atau mengalami kematian. Asuransi jiwa tidak hanya bermanfaat buat si polis saja, tapi bisa bermanfaat buat anggota keluarga nya.

4. Asuransi Persalinan

Jenis asuransi ini sangat penting untuk di gunakan oleh wanita karir. Pasal nya semua wanita yang normal, pada saat tertentu akan mengalami yang nama nya persalinan atau melahirkan anak. Asuransi ini bermanfaat bukan hanya karena biaya persalingan yang tergolong mahal, tapi lebih dari itu, untuk melindungi wanita dari resiko melahirkan. selama proses melahirkan terdapat banyak risiko kritis yang dapat di alami oleh para wanita, semisal gangguan hipertensi yang dapag berisiko mengalami pendarahan serta infeksi dan juga preeklampsia dan eklampsia.

Dengan berbagai resiko yang dapat membahayakan wanita, bahkan bisa saja sampai beresiko meninggal. Maka asuransi persalinan ini di perlukan oleh para wanita karir, untuk melindungi mereka dari berbagai resiko kritis yang mengancam saat persalinan.

Itulah beberapa asuransi untuk wanita karir yang bisa digunakan oleh para wanita. Sekali lagi, asuransi itu penting untuk melindungi dan menjamin kehidupan kamu di masa depan. Jadi, pilihlah asuransi yang benar-benar kamu butuhkan. Jangan asal-asal memilih produk asuransi yang sebenarnya tidak perlu-perlu amat kamu pakai. Sekian, semoga bermanfaat.

(2) Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X