Asuransi Pendidikan Terbaik

Asuransi Pendidikan Terbaik Untuk Masa Depan Anak Anda

Asuransi Pendidikan Terbaik adalah solusi komprehensif yang bertujuan untuk membantu orang tua mewujudkan impian masa depan pendidikan anak dengan memberikan perlindungan jiwa dan finansial keluarga yang dirancang khusus untuk membantu melindungi Dana Pendidikan putra/putri Anda. Dengan mempersiapkan nya sejak dini berarti para orang tua sudah merencanakan masa depan putra/putri anda menjadi lebih baik, kelak masa depan anak anda berada ditangan para orang tua.

Seperti kita ketahui kenaikan biaya pendidikan yang cukup tinggi seakan memaksa kita mempersiapkan nya dengan cara instrument investasi salah satu nya dengan cara memiliki asuransi pendidikan, banyak beberapa perusahaan asuransi menawarkan produk asuransi pendidikan, dari premi yang murah sampai dengan pilihan manfaat asuransi yang beragam. Dalam hal ini kita sebagai orang tua perlu memahami dan mempelajari konsep asuransi pendidikan yang ditawarkan.

Dengan jalur pemasaran agen asuransi banyak sekali kita mendapatkan penawaran produk asuransi pendidikan yang beragam, sebelum kita menentukan asuransi pendidikan yang tepat bagi putra/putri kita sebaik nya kita memahami dahulu konsep asuransi pendidikan. Pada dasar nya konsep asuransi pendidikan dibagi kepada dua unsur yaitu Unsur Proteksi untuk melindungi perencanaan sebuah resiko yang tidak kita inginkan dan Unsur Investasi untuk mendongkrak dana pendidikan anak kita melalui jalur instrument investasi agar dana pendidikan tidak tergerus inflasi karena jalur investasi memberikan hasil yang lebih optimal apabila dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

Berikut ini kami jabarkan dari beberapa sumber tentang manfaat asuransi pendidikan yang bisa anda pelajari dan pertimbangkan sebelum menentukan program asuransi pendidikan yang akan anda pilih, pada asuransi pendidikan biasa nya terdapat unsur proteksi diantara nya sebagai berikut :

MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN

  • Memberikan uang pertanggungan apabila orang tua dari anak tersebut mengalami sebuah resiko seperti sakit kritis, cacat tetap total ataupun meninggal dunia maka akan keluar uang pertanggungan yang digunakan untuk konsentrasi biaya pendidikan pada saat masuk perguruan tinggi hingga lulus kuliah, jadi meksipun orang tua dari sang anak sudah tiada masa depan anak tetap terjamin. Dalam perhitungan ini menggunakan Time Value of Money biasa nya agen asuransi yang berkredibilitas bisa dapat menghitung dan merencanakan konsep asuransi yang seperti ini.
  • Memberikan manfaat bebas premi apabila orang tua dari anak tersebut mengalami sebuah resiko seperti sakit kritis, cacat tetap total atau pun meninggal dunia maka preminya akan di bebas kan dan dilanjutkan oleh perusahaan asuransi tersebut hingga anak tersebut masuk ke jenjang pendidikan perguruan tinggi.
  • Memberikan santunan uang sekolah anak setiap bulan yang dapat digunakan untuk biaya sekolah seperti biaya uang jajan sehari – hari, biaya buku sekolah, atau biaya bulanan sekolah lain nya yang diperlukan oleh sang anak kelak.

 

MANFAAT DANA PENDIDIKAN YANG DIDAPAT

  • Santunan dana pendidikan pada saat usia anak 6 Tahun Sekolah Dasar sebesar 30 Jt, dan apabila tidak diambil maka
  • Santunan dana pendidikan pada saat usia anak 12 Tahun Sekolah Menengah Pertama 90 Jt, dan apabila tidak diambil maka
  • Santunan dana pendidikan pada saat usia anak 15 Tahun Sekolah Menengah Atas 120 Jt, dan apabila tidak diambil maka
  • Santunan dana pendidikan pada saat usia anak 18 Tahun Perguruan Tinggi 180 Jt

 

Hasil Investasi dana pendidikan diatas adalah simulasi perhitungan dengan imbal balik pertahun 15% pertahun nya, pada dasarnya hasil investasi tidak dijamin dikarena kan sifat dari investasi flukuatif bisa naik atau bisa dibawah perkiraan.

Untuk konsep asuransi pendidikan diatas ideal premi nya adalah Rp. 750 Ribu sampai dengan Rp. 1 Jt Per Bulan nya, akan tetapi premi tersebut bisa disesuaikan dengan budget para orang tua dalam menentukan perencanaan pendidikan kuliah anak diluar negeri atau didalam negeri, sebaik nya besaran premi yang dapat sesuai tidak mengganggu pengeluaran keuangan rutin tiap bulan nya agar rencana pendidikan masa depan anak dapat berjalan sebagaimana mesti nya.

Dan sebaiknya sejak dini mendaftarkan anak ke dalam program asuransi ini ideal nya konsep asuransi pendidikan ini untuk anak dibawah usia 3 tahun dan usia orang tua minimal 20 tahun. Demikian penjabaran asuransi pendidikan ini kami sajikan, semoga dapat membantu para orang tua dalam merencanakan masa depan anak menjadi lebih baik dan dapat mencerdaskan generasi anak bangsa berikut nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *