Asuransi Kesehatan Terbaik : Asuransi Mandiri, Prudential, Manulife Dan Takaful

Asuransi Kesehatan Terbaik

Asuransi Kesehatan Terbaik menjadi suatu polis yang mesti dimiliki setiap orang untuk menjamin perlindungan terhadap biaya pengobatan jika suatu saat terkena penyakit atau sakit. Anda pastinya tidak ingin kehabisan uang hanya untuk membiayai penyembuhan suatu penyakit? Hal inilah yang perlu anda sadari. Berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan RI bahwasanya harga obat-obatan dan biaya kesehatan terus naik sangat besar setiap tahun.

Jika anda merasakan beban biaya kesehatan yang semakin tinggi saat ini maka anda harus bijak menyikapinya. Salah satunya dengan mengambil asuransi kesehatan. Berikut ini beberapa asuransi kesehatan terbaik dan sangat direkomendasikan untuk anda ikuti dalam melindungi kesehatan anda, antara lain :

Asuransi Kesehatan Mandiri

Untuk asuransi kesehatan mandiri mempunyai beberapa varian. Namun pada dasarnya, asuransi ini merupakan solusi kesehatan yang tepat bagi anda. Bagaimana tidak bagus. Asuransi kesehatan mandiri akan membuat anda lebih sejahtera dalam segi keuangan dan kesehatan.

Adapun yang menjadi benefit atau keuntungan memiliki asuransi kesehatan mandiri, antara lain:

1.Adanya layanan cashless

2.Adanya benefit santunan tunai harian

3.Adanya fasilitas rawat jalan dan rawat inap

Asuransi Kesehatan Prudential

Dalam melindungi kesehatan tidak boleh setengah-setengah. Perawatan kesehatan harus dilakukan secara menyeluruh sampai benar-benar sehat. Baik dalam lingkup perorangan, keluarga maupun satu lembaga. Hal itu memerlukan suatu instrumen yang namanya asuransi kesehatan. Seperti Asuransi kesehatan Prudential.

Asuransi kesehatan Prudential terdiri dari berbagai macam, antara lain :

1.PRUPrime Healthcare Plus

2.PRUPrime Healthcare Plus Syariah

3.PRUCritical Hospital Cover Syariah

4.PRUCritical Hospital Cover

5.PRUHospital & Surgical Cover Plus

6.PRUMed Cover

7.PRUPrime Healthcare

8.PRUHospital & Surgical Cover Plus Syariah

9.PRUMed Cover Syariah

10.PRUPrime Healthcare Syariah

Tampaklah dalam daftar asuransi kesehatan Prudential terdapat dua sistem yang dipergunakan yaitu asuransi kesehatan yang menggunakan sistem syariah dan konvensional.  Dengan memiliki kartu polis asuransi kesehatan Prudential maka anda akan memproteksi diri sendiri dan orang yang anda sayangi dari peristiwa yang tak pasti yang berpotensial merugikan dengan baik. Selain itu, asuransi ini adalah suatu investasi yang akan meningkatkan kemakmuran finansial anda.

Asuransi Prudential Dan Kesaksian Nasabah Prudential

Beberapa orang meragukan kredibilitas asuransi kesehatan Prudential. Bukan tanpa sebab. Karena di dunia maya terdapat banyak keluhan, pengalaman dan tanggapan negatif para nasabahnya tentang asuransi ini. Seperti yang dialami oleh seorang nasabahnya, Heriyanto di Jakarta. Dimana ia mengeluhkan klaim yang dilakukannya tidak cair-cair. Sehingga ia memutuskan untuk berhenti mengikuti asuransi kesehatan Prudential untuk dirinya, istri, ibu dan anak-anaknya.

Kurang responnya pihak pegawai asuransi Prudential membuat tanggapan negatif tentang asuransi ini semakin meluas. Yang pada akhirnya membuat sebagian orang beranggapan asuransi prudential bangkrut atau lebih parah lagi disebut penipu. Padahal Prudential adalah perusahaan asuransi ternama dan sah yang keberadaannya sudah memiliki banyak cabang.

Kelebihan Dari Asuransi Prudential

Untuk mengklarifikasi komentar miring dan anggapan kejelekan Prudential sangat besar maka pihak perusahaan Asuransi Prudential memberikan jawabannya dengan baik kepada para nasabahnya. Namun semua itu tak cukup membantu.

Berikut ini beberapa kejelekan atau kekurangan asuransi kesehatan Prudential, antara lain:

1.Sistem pembayaran kurang optimal terutama dalam pembayaran secara online

2.Ketentuan yang ketat

3.Jangka waktu pembayaran premi yang sangat lama

Namun disamping kejelekan, pastinya lebih banyak kelebihannya. Berikut ini keunggulan asuransi kesehatan Prudential yang perlu anda ketahui, antara lain:

1.Fitur dan fasilitas yang lengkap

2.Produk asuransi kesehatan Prudential sangat berkualitas bagus. Hal ini terlihat dari banyak ragam asuransi kesehatan Prudential berikut fasilitas dan fitur yang sangat lengkap. Selain itu, anda bisa memilih besaran premi dari yang termurah sampai yang termahal serta nilai uang klaim dapat mencapai ratusan juta rupiah.

Asuransi Kesehatan Manulife

Siapa sih yang tidak ingin sakit? Pastinya setiap orang tak mengharapkan hidup dalam kondisi sakit. Namun semua itu ketentuan Allah SWT. Manusia hanya bisa berusaha tapi Allah SWT yang menentukan. Kalaulah manusia sudah ditakdirkan sakit maka jadilah ia sakit. Pendek kata, suatu penyakit dapat menghinggapi siapa saja tanpa pandang bulu, usia, dan jenis kelamin.

Penyakit yang mengancam seseorang dapat berbagai macam jenis. Ada yang sakit bisa disembuhkan, sukar disembuhkan sampai tak dapat disembuhkan. Dari mulai sakit ringan, berat dan sangat berat. Yang bisa mengancam jiwa seseorang.

Untuk melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi kesehatan, pada tahun 1985, perusahaan Manulife yang tersohor sebagai perusahaan yang menyediakan asuransi jiwa mulai mengeluarkan asuransi kesehatan Manulife yang handal dan bermutu baik.

Berikut ini beberapa produk asuransi kesehatan Manulife, antara lain :

1.MiUltimate HealthCare

Asuransi kesehatan dari Manulife yang akan memberikan jaminan perawatan dan pengobatan terhadap 50 jenis penyakit kronis. Seperti pengobatan HIV atau AIDS, jaminan biaya melahirkan, biaya pemeliharaan gigi, biaya rawat jalan dan rawat inap.

2.MiUltimate CriticalCare

Asuransi MiUltimate CriticalCare berfokus pada nasabahnya supaya dapat terlindungi dari 50 penyakit kronis. Adapun pembayaran premi dapat bisa dibayar perbulan, pertahun dan persemester. Biaya pertanggungan bisa mencapai Rp 200 juta.

Asuransi Kesehatan Syariah Takaful

Asuransi kesehatan terbaik yang ikut mewarnai dunia asuransi kesehatan di Indonesia adalah Takaful. Jika anda belum mengenal asal usul asuransi takaful maka anda bisa mempelajari dengan membaca terus artikel ini.

Perusahaan Takaful Keluarga berdiri pada tahun 1994. Perusahaan ini menjadi salah satu perintis dari keberadaan asuransi syariah di Indonesia. Dan seiring berjalan waktu, suntikan modal usaha terus meningkat pesat membuat perkembangan perusahaan Takaful sangat pesat. Adapun produk asuransi yang ditawarkan sangat banyak. Akan tetapi, yang paling laris adalah asuransi kesehatan Takaful.

Produk Asuransi Kesehatan Takaful

Adapun jenis produk asuransi kesehatan yang disediakannya berbagai macam, antara lain:

1.Takaful Fulmedicare

Asuransi kesehatan yang akan melindungi banyak orang dari resiko kerugian penyakit. Asuransi ini umumnya dipergunakan pada satu komunitas, lembaga, perusahaan dan lain sebagainya. Adapun fasilitas yang disediakan adalah memberikan bantuan santunan kacamata, rawat gigi, biaya persalinan, biaya rawat inap, rawat jalan, dan biaya bedah.

2.Takafulink Salam

Apabila anda mengambil asuransi ini maka anda mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu keuntungan mendapatkan perlindungan jiwa dan kesehatan sampai umur 80 tahun.

Asuransi Kesehatan Takaful

Mengenai pertanyaan beberapa orang. Apakah asuransi takaful bangkrut atau tidak? Maka perusahaan takaful tidaklah bangkrut. Ia tetap eksis sampai saat ini dan terus melakukan pengembangan usaha. Sekarang di akhir tahun 2019 terjadi peningkatan jumlah nasabah dan premi hingga mencapai Rp 3 milyar lebih.

Asuransi Takaful terus memperbaiki  diri. Salah satunya dengan mengubah logo dan menambah produk asuransi terbarunya yaitu Takaful Falah. Melalui produk asuransi kesehatan terbaru ini maka nasabah akan mendapatkan perlindungan maksimal dari segi keuangan dan tabungan.

Itulah beberapa asuransi kesehatan terbaik di Indonesia pada tahun 2019 saat ini. Jika masih ada yang belum dimasukkan maka anda bisa menambahkan sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X