Pru Prime Healthcare

Asuransi Kesehatan Prudential PRUPrime Healthcare Plus

Dalam menghadapi resiko kerugian seseorang memerlukan persiapan diri. Bagaikan sebuah kata mutiara : Sedia payung sebelum hujan. Dalam arti, anda harus menyiapkan sebuah perlindungan keuangan ketika anda menghadapi resiko bencana kerugian menerpa anda. Asuransi Kesehatan Prudential PRUPrime Healthcare Plus di butuhkan oleh setiap manusia dalam hidupnya beresiko tinggi. Ketika ia memilih berprofesi sebagai karyawan maka ia beresiko terkena PHK. Ketika ia memutuskan berbisnis maka ia menghadapi resiko kebangkrutan. Ketika manusia hidup di muka bumi maka ia bisa terkena resiko sakit atau kecelakaan di jalan raya atau tempat kerja.

Untuk melindungi dari berbagai resiko kerugian itulah diperlukan sebuah produk keuangan yang menanggulangi resiko kerugian. Yang paling umum adalah asuransi yang berfungsi sebagai payung atau pelindung dari resiko kerugian yang memburuk, kehilangan barang berharga, dan meninggal dunia. Apakah anda sudah mempunyai asuransi?

Orang cerdas adalah mereka yang menggunakan perlindungan dalam hidupnya. Supaya hidupnya bisa lebih makmur dan sejahtera. Salah satu alat proteksi atau perlindungan yang sangat efektif dan efisien adalah asuransi. Sehingga anda jelas sudah memahami apa itu asuransi? Yaitu suatu media perlindungan manusia dari suatu resiko kerugian seperti sakit, kehilangan, meninggal dunia, kecelakaan dan lain-lain.

Salah satu hal yang paling diperhatikan manusia saat ini adalah kesehatan. Seiring dengan merebaknya virus novel Corona yang telah memakan korban ribuan jiwa manusia. Cara yang paling ampuh untuk mencegah penyakit ini adalah dengan cara menjaga kesehatan. Bentuk konkritnya adalah rajin membersihkan badan, mencuci tangan sebelum makan dll.

Namun demikian, upaya menjaga kebersihan badan dan kesehatan perlu dilengkapi dengan menjauhi tempat-tempat wabah penyakit dan menjauhi orang yang terkena virus corona tersebut. Hal itu jika dilakukan tidak seratus persen membuat anda terhindar dari berbagai penyakit. Namun anda bisa meminimalisir untuk sakit.

Karena tahukah anda biaya rawat inap dan biaya operasi di rumah sakit sangat mahal? Apalagi anda tak mempunyai pos anggaran keuangan untuk biaya kesehatan. Untuk itulah, perusahaan Prudential Indonesia hadir di tengah masyarakat dalam menyediakan berbagai jenis asuransi yang dibutuhkan manusia. Salah satunya adalah asuransi kesehatan Prudential.

Cara Membiayai Kesehatan

Untuk membiayai kesehatan yang mahal bisa dengan cara menabung atau mencicil. Itulah mekanisme kerja yang dijalankan asuransi kesehatan. Salah satu penyedia asuransi kesehatan ternama adalah Prudential. Asuransi kesehatan dari Prudential banyak ragamnya. Seperti PRUPrime Healthcare Plus dan Syariah, PruMed, PRU Hospital, PRU Critical dan lainnya.

Permasalahan Kesehatan Di Dunia

Masalah kesehatan menjadi hal yang diperhatikan di setiap negara. Apabila negara kaya raya seperti Arab Saudi maka masalah kesehatan tidak menjadi begitu masalah. Karena dengan sumber pendapatan keuangan negara dari hasil minyak maka seluruh rakyatnya mendapatkan jaminan pelayanan kesehatan secara gratis di rumah sakit.

Hal ini berbeda dengan negara Indonesia yang belum mampu menanggung semua biaya kesehatan seluruh rakyatnya. Disebabkan banyak faktor. Namun demikian, pemerintah tidak tinggal diam untuk mencari jalan keluar dari semua itu. Yang intinya, fasilitas kesehatan harus bisa dinikmati oleh semua bangsa Indonesia. Yang kemudian lahirnya program asuransi kesehatan nasional yang dikelola oleh Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan.

Dengan hadirnya asuransi BPJS kesehatan, masyarakat kelas menengah ke bawah terbantu dengan fasilitas kesehatan yang gratis dengan biaya premi murah. Akan tetapi, asuransi BPJS termasuk asuransi dasar. Anda harus melengkapinya dengan jenis asuransi lain untuk melengkapi dengan fasilitas medis yang lebih baik, lebih cepat dan lebih lengkap. Umumnya masyarakat memilih asuransi kesehatan swasta.

Salah satu asuransi kesehatan swasta yang paling banyak direkomendasikan adalah Pruprime Healthcare Plus yang tersedia dalam layanan konvensional dan syariah. Adapun manfaat yang diberikan pada nasabah adalah pelayanan kesehatan yang lengkap menggunakan teknologi canggih didukung oleh para tenaga ahli yang terampil dan profesional, fasilitas layanan kesehatan yang nyaman dan aman serta premi yang terjangkau dimulai dari Rp 400 ribu per bulan.

PruPrime Healthcare Plus menjamin seluruh biaya kesehatan di mana pun nasabah berada. Baik di dalam negeri yang rumah sakit mitra terdapat di setiap kota besar di Indonesia. Sampai jaminan kesehatan di luar negeri.  Hal itu akan memudahkan bagi para nasabah yang suka keluar negeri tanpa usah khawatir dengan kondisi kesehatannya.

Prudential tidak main-main dalam mengeluarkan asuransi kesehatan. Semua berawal dari permintaan dan kebutuhan masyarakat. Yang kemudian dilakukan seleksi ketat dalam memberikan manfaat yang besar bagi nasabahnya. Sehingga terciptalah PRUPrime Healthcare Plus Syariah dan konvensional yang memberikan perlindungan kesehatan secara komprehensif.

Adapun manfaat yang bisa didapatkan nasabah adalah manfaat biaya santunan ketika sakit dan meninggal dunia. Selain itu, pembayaran biaya operasi, biaya rawat jalan, biaya rawat inap dan lain sebagainya yang semuanya ditanggung oleh perusahaan asuransi Prudential Indonesia dalam satu paket.

Baca Juga : Tujuan & Manfaat Asuransi Kesehatan Syariah Yang Perlu Anda Ketahui

Kelebihan PruPrime Healthcare Plus

Berikut ini kelebihan asuransi PruPrime Healthcare Plus dari Prudential, antara lain:

1.Pembayaran sesuai tagihan rumah sakit. Yang akan membantu segi keuangan nasabah.

2.Fleksibilitas tinggi. Inilah keunggulan utama asuransi ini yang sangat fleksibel. Anda dapat dengan bebas menentukan layanan harga kamar rawat dan kelas kamar yang nasabah inginkan berdasarkan kenyamanan.

3.Perlindungan kesehatan di seluruh dunia. Dari tingkat nasional sampai internasional seperti Amerika Serikat.

4.Masa pertanggungan asuransi dapat diperpanjang sampai batas waktu 55 tahun, 65 tahun, 75 tahun sampai 99 tahun.

5.Terdapat fitur PruPrime Limit Booster yang berguna untuk menambah manfaat biaya santunan sampai Rp 65 milyar

6.Tanpa ada batasan hari rawat inap

7.Menanggung biaya rawat jalan dari penyakit kritis. Seperti cuci darah dan kanker sesuai tagihan rumah sakit

8.PruPrime Healthcare Plus Syariah memberikan santunan dana marhamah jika nasabah wafat.

Fasilitas PRU Prime Healthcare Plus

PRUPrime Healthcare Plus dan Plus Syariah mempunyai beberapa fitur fasilitas pelayanan, antara lain:

1.Pru  prime Saver

Layanan yang bermanfaat untuk membuat biaya premi lebih terjangkau untuk biaya rawat inap.

2.Pru Prime Limit Booster

Batas nilai manfaat tahunan dapat ditingkatkan dengan fitur fasilitas ini.

3.No Claim Bonus

Dengan mempunyai PRUPrime Healthcare Plus maka anda dapat terlindung dari resiko sakit tanpa perlu pusing memikirkan mahalnya biaya kesehatan. Semua biaya operasi, biaya rawat inap, biaya obat, biaya rontgen dan biaya rawat jalan semuanya ditanggung oleh asuransi ini yang benar -benar berdaya guna tinggi. Badan yang sehat adalah modal berharga bagi anda untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan.

Persyaratan Asuransi Pru Prime Healthcare Plus

Dalam membuat polis asuransi kesehatan setiap perusahaan memiliki ketentuan sendiri. Untuk menjadi nasabah atau peserta asuransi PRU Prime Healthcare Plus harus memenuhi syarat di bawah ini :

1.Umur pemohon minimal 30 hari hingga umur 70 tahun
Ini akan memberikan keleluasaan bagi pemohon untuk mendaftarkan diri sebagai nasabah asuransi kesehatan Prudential.

2.Bebas pilihan
Perlindungan kesehatan bisa dipilih hingga 55 tahun atau 65 tahun atau 75 tahun atau 85 tahun atau 99 tahun.

3.Dalam bentuk mata uang rupiah
Anda tak bisa membayar biaya asuransi atau premi dengan mata uang dollar Amerika Serikat.

4.Peserta sebanyaknya mempunyai satu buah polis asuransi kesehatan di Prudential yang sejenis
Dalam Asuransi Tambahan didalam Polis Dasar, Nasabah hanya diperbolehkan memiliki Asuransi Tambahan PRU Hospital hanya 1 saja per jiwa nya

5.Menyanggupi pemenuhan kategori financial underwriting yang telah ditetapkan oleh PT Prudential Life Assurance.
Sebelum pengajuan polis tentu saja agen asuransi anda akan melakukan seleksi resiko untuk pengajuan polis anda.

Demikianlah ulasan Asuransi Kesehatan Prudential PRU Prime Healthcare Plus yang perlu anda ketahui, semoga ulasan ini dapat membantu anda dalam menentukan manfaat polis yang terbaik untuk anda dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *