Sudahkah Kita Bijak Dalam Memanajemen Keuangan Keluarga

SISIHKAN BUKAN SISAKAN

Bapak dan Ibu menjadi nasabah ASURANSI adalah hal yang paling penting. Selain menciptakan rasa aman Memanajemen Keuangan Keluarga, asuransi juga memberikan kenyamanan di masa sekarang, masa depan dan masa setelah kepergian kita kelak.

Jadi tidak perlu berpikir panjang lebar dan berkali kali, cukup pelajari, hayati dan putuskan dengan rumus Sisihkan bukan Sisakan.
Sisihkan penghasilan yang anda peroleh setiap bulanya untuk pos asuransi. Karena dengan satu pos asuransi maka anda sudah memberikan perlindungan terhadap pos pos yang lainya.

Sebagai gambaran singkat seperti cerita berikut ini.

Ada seorang sniper atau penembak jitu, dan dia melihat ada 5 ekor burung yang terbang di udara, dengan seksama dia membidik ke arah sasaran burung yang terbang, dan akhirnya dia menembak dan jatuhlah 1 ekor burung ke tanah.

Pertanyaan nya adalah berapa sisa burung yang ada di tangan???, jawabanya adalah satu bukan empat.
Yah karena yang 4 ekor burung berhasil lolos dan masih terbang di udara, sedang yang 1 bisa didapatkan.

Kaitanya sama ASURANSI adalah, misalnya seseorang mempunyai income Rp. 10 juta perbulan. Kami menyarankan untuk menyisihkan ( Sisihkan) sebesar Rp. 1 juta perbulan ke pos asuransi, maka sisa sesungguhnya uang itu adalah sebesar Rp. 1 juta, bukan Rp.9 juta. Karena uang yang 9 juta itu adalah uang yang sudah digunakan untuk membayar segala kebutuhan hidup, mulai dari kebutuhan primer maupun kebutuhan sekunder.

Jadi dengan kata lain yang 9 juta adalah hak anda untuk melakukan pengelolaanya, sedangkan yang 1 juta pengelolaanya diserahkan kepada Perusahaan Asuransi.

Dengan pengelolaan dana contohnya 1 juta kami berikan berjuta juta manfaat untuk anda nikmati di masa sekarang, masa depan dan masa setelah kita berpulang. Inilah Agen Asuransi karena kami selalu ada untuk anda. Dan kami selalu mendengarkan dan memahami apa yang anda butuhkan.

(1) Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X