Cara Memilih Asuransi Jiwa Premi Murah

Asuransi Jiwa Premi Murah

Asuransi jiwa. Siapa sih yang tidak tau apa itu asuransi jiwa? Yaitu suatu persepakatan/perjanjian dimana seseorang menanggung menerima suatu premi, bertujuan untuk memeperoleh pernggantian kepadanya ketika mengalami kerugian, kehilangan, atau kerusakan yang menimpanya.

Dengan begitu, asuransi jiwa ini memang sangatlah penting untuk semua orang/keluarga. Tetapi, masih banyak saja yang belum mempunyai karena terbatasnya ekonomi/anggarannya.

Nah, mau tau bagaimana caranya mendapatkan asuransi jiwa premi murah? Dengan begitu, meski anggaran anda terbatas, anda masih mempunyai proteksi.

Untuk Proteksi Asuransi sendiri, siapa yang tidak menginginkannya? Untuk tugas seorang kepala keluarga, memiliki proteksi asuransi adalah sebuah hal yang wajib. Proteksi Asuransi adalah kebutuhan finansial bagi seluruh keluarga. Gunanya untuk, menjadi penjagaan ketika terjadi hal yang tidak diinginkan kepada anda selaku kepala keluarga.

Itulah gamban ulasan yang menjadi bentuk tanggung jawab seorang kepla keluarga.

Untuk kesadaran pada masyarakat tentang asuransi jiwa itu sendirpun sangatlah minim. Karena mereka beralasan bahwa keterbatasan anggaran adalah suatu pokok utama untuk tidak mendaftarkan diri ke asuransi jiwa.

Lalu, bagamana cara menghadapi masalah yang seperti ini?

Hal Pertama, yang harus kita tahu bahwa membayar asuransi jiwa tidaklah harus mahal. Preminya bisa dibayar murah, dan terjangkau oleh masyarakat minim anggaran.

Hal Kedua, hal yang penting diluar soal premi. Yaitu, akan pentingnya kegunaan asuransi didalam ekonomi suatu keluarga. Untuk pengeluaran dalam pembayaran premi asuransi ini, adalah suatu prioritas utama dalam bagdet pengeluaran setiap bulannya.

CARA MEMILIH ASURANSI JIWA PREMI MURAH

Berikut ada beberapa hal cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Asuransi Jiwa dengan premi murah.

1. PILIH ASURANSI JIWA MURNI

Hal ini adalah wajib untuk dilakukan. Yaitu, pilih asuransi jiwa yang murni/term life.

Dikarenakan jenis ini memiliki premi yang paling murah. Bukan cuma preminya saja yang murah, tapi uang tanggungan proktesinya pun tidak main-main besarnya.

Hal yang harus kalian tau adalah, jenis asuransi ini tidak memiliki insiur investasi yang ribet. Sehingga semua uang premi anda bisa dibelikan ke proktesi.

Baca Juga : Asuransi Yang Wajib Dimiliki Untuk Wanita Karir

Untuk contoh, saya akan berikan ilustrasi Asuransi Term Life dari Manulife. Berikut ini:

A.Seorang laki-laki dengan usia sekitar 40 tahunan. Hanya membayar uang premi sebesar Rp 4.9 juta salam setahun dia bisa mendapatkan proktesi UP sebesar Rp 1 Milyar. Wow sangat menguntungkan bukan?

B.Premi dengan harga sebesar 4.9 juta dalam setahun tersebut akan flat selama kurun waktu 20 tahun.

2. MEMULAI SEJAK USIA MUDA

Sebuah asuransi yang menghitung premi berdasarkan usia. Lalu, berapakah usia anda sekarang? Hal itu adalah faktor utama yang akan menentukan besarnya suatu premi

Oleh karena itu, anda yang sudah menginjak usia dini pastikan anda mendapatkan premi yang lebih murah dibandingkan mereka yang usianya lebih tua.

Karena, ada banyak sekali anak muda yang enggan mengambil asuransi. Mungkin menurutnya, mereka masih sehat dan tidak memerlukan bantuan apapun.

Baca Juga : Jenis – jenis Asuransi Jiwa Untuk Karyawan

Untuk segala musibah ataupun kematian seseorang. Kita sebagai manusia tidak akan pernah tahu. Kalau anda sering melihat beita, akan ada banyak kasus yang menimpa anak muda meninggal, baik itu karena musibah kecelakaan ataupun karena penyakit yang diderita. Kalau semakin menunda-nunda bayarannya akan semakin mahal tentunya.

Nah, dengan ketentuan premi murah ini, pihak dari asuransi itu sendiripun tidak akan mau menerima proposal jumlah yang rendah dari ketentuan premi minimumnya. Walau mengajukan nilai pertanggungan kecil, asuransi tidak tahu menau dan tidak akan menerimanya. Kalau itu akan jatuh ke bawah minimum.

(1) Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X